Selasa, 13 Desember 2016

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis merupakan touristed pantai wisata dan Dusun Sindet sejauh mana pada pantai pemberontak Air Minum di Kabupaten Bantul dalam bidang dari Yogyakarta Bagian Khusus. Ada sebuah badan baik untuk area yang hampir 30 km southland pada pelabuhan Yogyakarta, terletak benar pada bulan Maret antara Bantul dan Kabupaten Gunung Kidul.

Cukup walloping ramai terutama terlokalisasi wisatawan lihat Parangtritis atas akhir pekan dan pada saat liburan. Bus holidaymaker besar sebagai secara substansial sebagai berbagai jenis minibuses lebih murah kapalnya bolak-balik rute ke pantai dari Yogyakarta. Ada ditempat-tempat Fasilitas tourer di Parangtritis termasuk pengaturan parkir, hotel overmodest yang memenuhi pengunjung dengan tempat-tempat untuk melakukan perjalanan dan mempertemukan kuda poni travel petite atau kuda dan kereta dapat disewa untuk berkeliling di sepanjang pantai. Para wisatawan juga kunjungi banyak dari beragam gua dan mata air di lereng-lereng gunung dan bukit-bukit sesamamu manusia Parangtritis, banyak sebagai Gua Tapan dan berongga Beji arus, yang sangat luar biasa untuk pantai,

Artikel terkait: 5 Pantai Pasir Putih yang Unik di Jogja

Parangtritis adalah kadang-kadang mengatakan untuk menjadi spot untuk memuaskan Nyai legendaris Loro Kidul (juga dikenal sebagai Ratu Kidul) atau 'ratu di Selatan'. Dongeng dilokalisasi memperingatkan pengunjung untuk tidak melihat kebinasaan viridity pakaian, atau seekor penantang adalah apt untuk mencoba membujuk-pemakainya ke laut untuk menutupi. Pantai tidak benar-benar sebuah serangkaian rips dan gelombang besar sering terjadi dari pantai.