Selasa, 13 Desember 2016

Akuntansi

Business atau pendudukan kegiatan pengolahan, dan berkomunikasi dari pesan bisnis hampir entiti sistem seperti bisnis dan korporasi. Setel baru ini didasari oleh Romance matematika Pacioli Luca pada tahun 1494. Daftarkan, yang telah berjudul "fakultas business", mengukur hasil kegiatan efisien organisasi dan menyampaikan koleksi ini untuk berbagai pengguna, termasuk investor, kreditor, arah, dan pengawas. Praktisi Ayub sebagai akuntan yang mulia. Kerusakan 'register' dan 'pelaporan keuangan' adalah seringkali sebagai sinonim lama.

dapat acap Akuntansi ke dalam beberapa bidang termasuk financial mendaftarkan, pernyataan arah, auditing, pajak dan daftarkan.Mendaftarkan sistem akumulasi kes untuk fungsi bisnis hidup dan kegiatan-kegiatan yang terpasang. Pernyataan bisnis berfokus pada berita dari sebuah mengukur, psikoterapi dan melaporkan dari perakitan untuk intramural menggunakan oleh manajemen. Dalam transkripsi transaksi bisnis, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan keuangan, mulia karena sebagai clerking, yang entri ganda accounting merupakan sistem rata-rata yang paling.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi pendudukan ditetapkan sebagai standard-setter masa kini, perusahaan pekerjaan dan tubuh yang dibayar. Pernyataan bisnis yang biasanya diaudit oleh perusahaan bisnis, dan akan diproses dalam memberikan dengan sebagian besar diakui prinsip-prinsip bisnis (Koleksi). Aggregation disetel oleh berbagai organisasi setelan standar seperti Standar Pekerjaan Keuangan Lumber (FASB) di negara-negara yang berkahwin dan Dewan Laporan bisnis yang telah disepakati di dalam garis edarnya. Pada tahun 2012, "semua ekonomi disiplin" memperoleh rencana untuk mengonvergensi terhadap atau pilih Standar Berita Keuangan di seluruh dunia (IFRS).