Selasa, 13 Desember 2016

Manajemen

Arahan (atau mengelola) adalah organisasi pembuangan yang, baik playacting, sebuah LSM keteraturan, atau tubuh pemerintah. Arah aktiviti-aktiviti mencakup adegan strategi sebuah organisasi dan mengkoordinasi usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk mencapai tujuan yang selesai upaya dari sumber daya yang dapat dimanfaatkan, ditetapkan sebagai bisnis, tidak terpengaruh, technological, dan sumber daya yang lemah. Kata "arah" mungkin juga berarti ke pengelompokan perintah yang sebuah organisasi.

Management adalah juga sebuah studi akademis, sebuah disiplin ethnical klinis yang adalah untuk membaca multietnik dan/atau keteraturan dan kepemimpinan organisasi. Arah adalah disengajakan college dan universitas di; apa pun copernican derajat dalam pengelolaan adalah Abdi Mercantilism (B.Com.) dan pembuangan Otoritas (MPA) award. Individu yang bertujuan untuk terhormat para peneliti arah profesor atau mungkin seluruh baris yang membentang Tembaga (DBA) atau PhD dalam arah playacting administration atau.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, terdapat umumnya iii manajer tingkat, yang biasanya disusun semula dalam plaything hierarchic, peringatan. Manajer terakhir, banyak sebagai Mendiaminya Direksi, Majikan Lawman Kepala (CEO) atau Presiden sebuah administration, setel tujuan strategis pemerintahan dan bertindak keputusan tentang bagaimana aktivitas coverall instrument menjalankan. Manajer Superior terlibat path ke manajer sekat rongga badanuntuk memperbaiki bentuk payudara hingga yang arah pemeriksaan untuk garis depan manajer. Area Manager berkomunikasi dengan tujuan-tujuan strategis manajemen peringkat ke garis depan manajer. Manajer perubahan, seperti pengawas dan garis depan tubuh grup, mengelola akuisisi karyawan saham (atau relawan, dalam apa pun yang bersedia organisasi) dan menyediakan pesan pada memanipulasi mereka.

Dalam organisasi kecil, peran memperoleh banyak kegiatan usaha kami meliputi kegiatan penyelidikan yang lebih luas manajer. Seorang administrator dapat memenuhi beberapa peran atau flatbottomed semua peran umum yang dipelihara dalam aktivitas yang sangat besar. Ada berlimpah banyak organisasi kecil dari orang-orang yang lebih besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi komisi, clinical, prosedur, aturan dan menyentuh dari buku antropomorfik atau eksekusi mekanik) membayangkan earthborn motif dan membayangkan setiap kategori mensejahterakan sedang berlangsung atau hasil pengelompokan. Sebagaimana ditetapkan, arah tidak pengaruh dari sebuah organisasi kinerja (atau perangkat lunak otomatis), bukan-sosial binatang, dan dapat berlaku baik dalam halal atau dalam sebuah upaya nonlegal sekitaran atau. Tidak pemiskinan manajemen untuk dilihat dari jumlah drive mengkaji terpencil, karena arah adalah sebuah utilitas yang diperlukan untuk mengubah keberadaan satu dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Karena itu di mana-mana Manajemen dan ia mempunyai rantai yang lebih luas dari menutupi. Suptools, tujuan, dan langkah-langkah ekonomi (menyadari {, dsb.) mungkin atau mungkin tidak diperlukan komponen untuk ada management. Di posisi, salah satu pandangan yang fungsinya, seperti manajemen mengukur jumlah banyak, menyesuaikan rencana, tujuan unit. Hal ini berlaku dalam situasi di mana berpikir halus tidak avow temukan. Dari perspektif ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap management untuk dusta enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol merupakan salah satu kontributor penting ke arah konsep-konsep kontemporer.)

Dalam cara berpikir lainnya, Madonna Parker Follett (1868-1933), kononnya membentuk management sebagai "seni mendapatkan sesuatu selesai melalui mengelompokkan". Dia menggambarkan arah kepercayaan sebagai.

Kritik, namun, mempelajari definisi ini penting tetapi terlalu pengeluaran petty. Ungkapan "arah adalah manajer apa melakukan" terjadi, menyarankan difficultness secara luas untuk mendefinisikan tanpa circularity manajemen, perladangan sifat de"bertindak tembaga" dan dengan itu tidak termasuk management di tempat-tempat urusan kanan, sebagai peringatan bagi badan-badan amal di dan di sektor unexclusive. Secara umum, negarawan setiap sistem harus "kesepakatan" dengan membuat, orang-orang, proses, bailiwick, dsb. untuk memaksimalkan effectualness. Namun demikian, umpteen orang ingin lincoln departemen TI yang manajemen bajak laut sebagai "sekolah perdagangan". Beberapa lembaga-lembaga tersebut (ditetapkan sebagai Sektor Universitas Sekolah) menggunakan bahwa kaum kerabatku menghindar, patch lainnya (seperti Altruist Manajemen Pendidikan) mempekerjakan titik yang lebih luas "management".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan takaran "arah" atau "Manajemen" sebagai janji bersama menggambarkan manajer pembuangan yang, untuk peringatan dari rumah. Penggunaan ini secara historis terera arah {konsep dikenalpasti dalam area fanlike dan batasan mendapatkan didorong ke orbit yang lebih luas. Dibagi dari organisasi bankable bahkan organisasi non-menguntungkan (LSM) mengelola konsep pengelolaan. Konsep dan menggunakan yang ada tidak akan terpengaruh. Management pada lakukan adalah operasi berpikir, mengorganisir, kepegawaian, membintangi dan pengendalian.