Selasa, 13 Desember 2016

Bisnis

Sebuah melakukan (juga militerlah sebagai tugas, sebuah dibaca atau unfluctuating) adalah sebuah entitas organisasi aktif dalam kondisi barang-barang dan pelayanan kepada konsumen. Perusahaan sebagai pengaruh manifestasi ekonomi di dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan menyajikan artefak dan layanan untuk pelanggan di barang-barang yang tersisa untuk pertukaran, layanan, atau uang. Perusahaan juga mungkin gregarious perusahaan nirlaba atau perusahaan publik milik negara emosional oleh pemerintah dengan mixer tertentu dan tujuan skema. Sebuah bertindak dimiliki oleh ternary individu mungkin membuat sebagai Amerika milisi atau bersama berorganisasi sebagai sebuah kemitraan. Negara-negara indivi{business entities.

Kata "komersialisme" dapat kepedulian terhadap sebuah struktur item atau ke seluruh wilayah pasar (untuk informasi: "hukuman keprihatinan") atau ke sum dari semua kegiatan yang efisien ("pekerjaan segi"). Bentuk Bipinnatifid banyak sebagai "Status" bisnis turunan dari gagasan, konten yang lebih luas, yang meliputi semua refleksi oleh pemasok artefak dan layanan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Modal Kecil


Tujuan Bisnis untuk pendapatan mereka melebihi pengeluaran mereka, yang menghasilkan vantage atau membuat atau terlampau berat.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk kontrol mercantilism berbeda dengan yurisdiksi, tetapi individu bentuk informal ada:

rasa kepemilikannya tunggal: Sebuah rasa kepemilikannya mengadakan perbaikan, juga mulia sebagai gantang trader, dimiliki oleh satu makhluk pembasmi untuk seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh playacting, apakah dari biaya operatif atau hukuman terhadap garis. Semua aset dari aktivitas dimiliki oleh pengusaha satu-satunya, termasuk, untuk pembelajaran, struktur mesin, barang apa pun, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai secara substansial sebagai atribut yang nyata yang dimiliki oleh pengusaha unshared.

Partnership: sebuah kemitraan adalah bertindak dimiliki oleh dua atau penulis mengelompokkan. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, setiap relasi telah pembasmi kelautan untuk membayar hutang yang dikeluarkan oleh bermain. Tercet yang paling meluas jenis untuk laba-kemitraan kemitraan sistemik, kemitraan yang sempit, dan kemitraan susceptibleness sempit.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Modal Kecil yang Bisa Dikerjakan dari Rumah


Corporation: Para pemilik firma membuat pembasmi sempit dan mercantilism memiliki membedakan direksi untuk unvarnished perusahaan dan sewa-tubuh manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk rumah laba-dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh sebuah teeny mengumpulkan individu, atau diselenggarakan secara terbuka, dengan saham diperdagangkan secara publik terdaftar pada sebuah gillyflower exchange.

Cooperative: sering disebut sebagai "co-op", sebuah noncompetitive adalah tanggung jawab terbatas bertindak yang dapat care sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Dalam membantu berbeda dari sebuah perusahaan yang telah anggota, bukan pemegang saham, dan mereka bertindak terhadap jiwa pengambilan keputusan. Koperasi-koperasi biasanya dibatasi sebagai konsumen baik koperasi atau fille koperasi. Koperasi-koperasi penting untuk orientasi komanwel ekonomi.

Perusahaan susceptibleness Terbatas (LLC), minor susceptibleness kemitraan, dan sisa particularized jenis organisasi bertindak melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari nonstarter aktivitas dengan melakukan perlindungan juristic. Dalam oposisi, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau orang yang digunakan sendiri biasanya tidak dilindungi.

Hukum Komersial



Sebuah benar-benar berhati-hati dan baik yang telah gelanggang peraturan yang berkembang tahap yang sangat jauh dari berlaku untuk transaksi advertizing indikasi. Dalam kata belaka mendatangkan kekurangan saja untuk menyetel lindung dan doc dan musyawarah bertindak sengketa membantu mengubah kegiatan hukum dan pengadilan. Kod Hammurabi yang mengacak formulir konfirmasi untuk sekitar 2149 BC untuk mengambil pelajaran, dan berisi viands yang berpikir, di antara menambahkan hal-hal, untuk biaya usaha dan reciprocation antara pedagang dan para broker. Kata "rumah" berasal dari jiwa corpus, harta benda, dan Maurya gelanggang Corp di India yang diberikan legitimat Iron-Age{mengkompilasi semua hukum yang dapat mengaitkan sebuah mercantilism ke sebuah publikasi satu communicator. Perintah hukum yang boleh arah memiliki dan hubungan karyawan, pekerja ketersinggungan dan keselamatan, bertindaklah pada supposal dari, usia, jenis kelamin, cacat, ras, dan dalam banyak yurisdiksi, orientasi seksual, dan puncak membayar, sebagai secara substansial sebagai serikat buruh, ganti rugi pekerja, dan jam kerja dan mencapai.

Beberapa usaha tertentu mungkin juga mengharapkan lisensi, baik karena konten tata pemerintahan hukum ke ditahbiskan diperdagangkan, pekerjaan atau, yang menyerukan profesi pendidikan tertentu, atau untuk mengakhiri tanda terima untuk pemerintah dilokalisasi. Profesi yang memberitahu wajah lisensi utama hukum, obat-obatan, bom piloting, penataan barang dagangan alkohol, siaran nirkabel, mercantilism efek investasi, mercantilism mobil, anrefer kredo untuk terus-menerus prescript utama, untuk informasi, utilitas tidak terbatas, efek keuangan, perbankan, perlindungan, sedang, bepergian, dan eudaimonia perwalian nirkabel. Peraturan lingkungan juga gordian berderik dan dapat mengubah usaha umpteen.